ASEAN Marketing Summit 2016
MarkPlus Inc bersama Philip Kotler Center kembali menyelenggarakan event akbar bertajuk Asean Marketing Summit (AMS) 2016 dengan tema “Marketing Ideas Worth Spreading: Asean and Beyond”.
Perhelatan ke-2 Asean Marketing Summit ini diselenggarakan pada 15 September 2016 di Kota Kasablanka, Jakarta.
Asean Marketing Summit merupakan seminar akbar yang membahas mengenai hot issue seputar dunia marketing dan bisnis. Selama kurang lebih delapan jam para marketing enthusiast juga diberikan berbagai macam pengetahuan, strategi, dan inovasi dari para akademis dan praktisi marketing lokal maupun internasional.
Founder dan Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya mengatakan, bahwa acara ini akan diadakan secara terus-menerus selaras dengan masuknya era Masyarakat Ekonomi Asean (Asean Economic Community).
“Acara ini diharapkan dapat memicu Indonesia untuk bisa meningkatkan kontribusinya, terlebih lagi Indonesia itu merupakan negara terbesar di Asean,” ujar Hermawan di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis 15 September 2016.
Menurutnya, acara ini dapat menjadi sarana yang baik bagi para profesional untuk membangun networking karena dihadiri lebih dari 700 audience yang terdiri dari kalangan manager, CEO, para pemilik perusahaan, entrepeneur, dan komunitas atau asosiasi bisnis dari berbagai negara.
Bantex menjadi salah satu corporate brand partner yang ikut mensponsori ASEAN Marketing Summit 2016.